Agen Bola

Neymar Terima Tawaran Barcelona




Berita Bola - Agen Bola - Barcelona dan Santos akhirnya mencapai kesepakatan mengenai biaya untuk transfer Neymar ke Camp Noun musim depan.


Setiap pemberitaan ini selalu hits di halaman depan media, bervariasi sesuai dengan tempat diterbitkannya berita. Secara umum di yakini nilai transfer sebesar 28 juta euro (Rp 354 miliar) dan mendapat gaji permusim 7 juta euro (Rp 88,5 miliar) padahal Los Blancos menawarkan lebih tinggi yaitu 35 juta euro (Rp 441 miliar) nilai transfer dan 11 juta euro (Rp 138 miliar) gaji permusim. Namun itu semua terserah kepada pemain untuk memutuskan masa depannya.


Setelah negosiasi yang panjang dan rumit Neymar mengatakan “ini adalah hari terindah dalam hidupku, saya bangga dan akan saya rundingkan dengan keluarga saya, saya juga tidak buru-buru jadi mungkin saya perlu lima menit, setengah jam atau tiga hari untuk memutuskan”

Fans Santos jelas akan kecewa kehilangan pemain sepak bola yang paling efektif beberapa tahun terakhir, sehingga kompensasi yang tinggi membuat mereka mudah menerima transferan sebelum berakhirnya masa kontrak. Santos juga dilaporkan tengah berunding dengan Barcelona untuk memberi kesempatan Neymar melakukan perpisahan dengan fansnya di Brasil dalam Piala Konfederasi.

Sementara di Barcelona, pemenang empat kali Ballon d’Or antusias menyambut Neymar “Neymar adalah pemain yang luar biasa, penuh dinamika. Kedatangan nya ke Barca akan sangat penting bagi kami ungkap Messi. Messi sendiri tidak sabar untuk melihat peningkatan tim sebagai hasil dari kedatangannya.

Prediksi Bola Dan Jadwal Bola